Senin, 23 Juli 2012

Harry Stayles' Family

tulisan terakhir tentang keluarga one Direction ditutup oleh HARRY STAYLES sekaligus anggota paling muda tapi paling dikenal dengan petualangan cintanya (knp ?).
ikuti terus kiriman dari blog ini yaa.




Harry Edward Styles, lahir 1 Februari 1994. berasal dari Holmes Chapel, Cheshire, Inggris. Harry adalah personil One Direction yang paling muda. Dia pernah bersekolah di Holmes Chapel Comprehensive School. Harry pernah menjadi penyanyi utama dalam sebuah band independen bernama White Eskimo.Band ini pernah memenangkan sebuah kompetisi band lokal di Cheshire. Sebelum Harry mengikuti audisi The X Factors, dia sempat bekerja di sebuah toko roti setiap hari Sabtu, mulai dari jam lima pagi sampai empat sore.

white Eskimo
Saat kanak-kanak, Harry sangat mengidolakan Elvis Presley. Dia mengatakan Presley adalah penyebab awal ketertarikannya pada musik. Harry juga mengagumi musisi-musisi seperti Foster the People, Coldplay dan Kings of Leon. Selain itu, perjalanan bermusiknya juga turut dipengaruhi oleh The Beatles

ibunya bernama Anne Cox


Harry & his mother

Anne cox
ayahnya bernama Des Styles

Harry and his father


Saat berusia tujuh tahun, ayah dan ibunya bercerai, ibunya kemudian menikah lagi dengan seorang pria bernama Robin Twist.
Anne cox, Harry & Robin
Harry punya seorang kakak perempuan bernama Gemma
Gemma & Harry
Gemma styles




 all the pictures are not mine i got it from a variety of foreign and domestic sources and also YouTube I hope you like it and if you dont i'm not sorry.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar