Senin, 16 Juli 2012

Zayn Malik's family


posting yang lalu sudah berkenalan dengan members one direction,.,.
so, kali ini masih berkenalan dan mengenal lebih jauh tentang one direction .  all about one direction pokonya.
mulai dari salah satu member yang paling banyak digemari teman-temanku yaituuuuuuuuuuuu ZAYN MALIK...!!!!!!!!!

Zayn dibesarkan di East Bowling, di sebelah barat pusat kota Bradford. Dia menempuh pendidikan dasarnya di Lower Fields Primary School dan melanjutkan ke Tong High School, sebuah sekolah negeri yang komprehensif di Bradford.Sebelum pindah kesana, Zayn sudah pindah sekolah dua kali karena dia merasa tidak cocok dengan sekolah-sekolahnya yang sebelumnya. Barulah setelah dia pindah Tong, ia menemukan kecocokan itu dan mulai fokus pada bakatnya. Saat mengikuti The X Factor, kakeknya, Walter meninggal dunia. Zayn memiliki tato berupa nama kakeknya dalam bahasa Arab di dadanya.
Saat audisi The X Factor, Zayn mengungkapkan motivasinya mengikuti acara itu adalah untuk mencari pengalaman. Menurutnya, urban music adalah faktor utama yang mempengaruhi karir bermusiknya yang bergenre R&B dan Rapp.
Dalam audisi X Factor, Zayn membawakan lagu R&B milik Mario yang berjudul "Let Me Love You"
Zayn adalah seorang perokok berat. Pada bulan Agustus 2011, ia menyatakan keinginannya untuk berhenti merokok, meskipun itu sangat sulit baginya.
Zayn adalah penggemar rajah tubuh, ia punya tujuh tato ditubuhnya; tato berbentuk "Yin Yang" di pergelangan tangan, gambar jari bersilang di lengan bawah, nama kakeknya dalam tulisan arab di bagian dada, sebuah simbol Jepang yang mempunyai arti born lucky, gambar hati di bagian perut, gambar daun pakis berwarna perak yang merupakan simbol negara Selandia Baru di leher belakang, tato berbentuk epigraf di bagian tulang selangkanya. dan terahir tato bebentuk bergambar mikrofon yang tercetak jelas di lengan tangannya.
Add caption


Ayahnya bernama Yasser yang berdarah inggris-pakistan

Little Zayn & his Father




Ibunya, Tricia Malik berdarah Inggris




Zayn & his beautiful mum





 Zayn Malik memiliki tiga saudara perempuan, yaitu Doniya (kakak), Waliyha dan Safaa(adik)

Zayn & Doniya

Zayn & Waliyha




Zayn & Safaa



all the pictures are not mine i got it from a variety of foreign and domestic sources and also YouTube I hope you like it and if you dont i'm not sorry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar