Kamis, 19 Juli 2012

Louis Tomlinson's Family

Sekarang waktunya LOUIS TOMLINSON...^_^
anggota yang paling lucu, I guess,,., and the kind Leader...



Louis William Tomlinson, lahir dengan nama Louis Troy Austin. 24 Desember 1991.  berasal dari Doncaster, South Yorkshire, Inggris. 
Sejak kecil, Louis sudah membintangi beberapa acara televisi. Louis menempuh pendidikan di sebuah sekolah akting di Barnsley. Setelah itu, ia pernah memiliki peran kecil di sebuah film drama ITV1 berjudul If I Had You dan serial Waterloo Road di BBC. Masa SMP dan SMA nya masing-masing dijalaninya di Hall Cross School dan Hayfield School. Saat bersekolah di Hall Cross, Louis sempat membintangi beberapa drama musikal. Ia pernah bekerja sebagai pelayan sebelum mengikuti X Factor.
Louis adalah seorang penggemar Manchester United. Louis mengatakan kalau peran utama Danny Zuko dalam film drama musikal Grease adalah motivasi utamanya dalam mengikuti X Factor. Musisi yang diidolakan sekaligus yang paling mempengaruhi perjalanan bermusiknya adalah Robbie Williams.

ibunya bernama Johannah Poulston. dan ayahnya bernama Troy Austin


Orangtuanya bercerai saat ia masih anak-anak, kemudian ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Mark Tomlinson, yang memberinya nama belakang Tomlinson.
Louis mempunyai lima orang adik perempuan yang sangat cantik-cantik yaitu Georgia Austin, Charlotte, Félicité, serta si kembar Daisy dan Phoebe Tomlinson


Charlotte Tomlinson (Lottie) 

Lottie
Felicite Tomlinson (Fizzy) 
Fizzy

Daisy+Phoebe Tomlinson 
Louis & his twin sister


Daisy & phoebe

 Georgia Austin (half sister of Louis)
Georgia


 all the pictures are not mine i got it from a variety of foreign and domestic sources and also YouTube I hope you like it and if you dont i'm not sorry.


NB: SILAHKAN SERTAKAN KOMEN ANDA ATAU FOLLOW THIS BLOG, JANGAN HANYA MENJADI SILENT READER..>_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar